Monday, June 23, 2008

Kitab Asrar WALISANGA

Idrus H. A

Beli di Dept. Store MATAHARI, Jatinegara Plaza seharga Rp. 5.000. Buku ini unik diterbitkan oleh penerbit daerah – Pekalongan. Berisi Sejarah Walisanga, pembahasan kitab asrar yang dibuat dan diajarkan walisangan seperti ; rahasia waktu, tentang kanuragan, gangguan keamanan (tulisan jimat-jimat – dari quran), keselamatan perjalanan (bacaan dna tulisan jimat-jimat – dari quran), Kerejekian (bacaan mantra-mantra – dari quran), dan lain-lain sampai tentang ilmu mimpi dan firasat.

Karena buku ini saya sempat di marahi Mama/Ibu kata beliau (Almarhumah) buku sesat??? Karena ketika salah seorang kakak saya membacanya hampir percaya penuh pada bab-bab tertentu terutama pembahasan rahasia waktu, ilmu mimpi dan ilmu firasat dia mengkaitkan dengan kejadian-kejadian yang dialami maksudnya dia proyeksikan bacaan itu pada dirinya…., hiks,hiks, saya menjadi lucu padahal saya membeli buku ini untuk memenuhi rasa ingin tahu saya bukan untuk di pelajari dan di pakai…

Saya tidak pula mau menyinggung bahwa buku ini sesat persis seperti kata Ibu saya itu, tapi buku ini benar-benar sesat atau tidak perpulang pada diri sendiri baik saya dan anda dalam hal berkeyakinan dan berpemahaman keTuhanan (Iman seseorang) karena saya tidak memungkiri banyak orang yang mempelajari, menerapkan dan memakai ‘kitab asrar’ ini untuk panduan atau tambahan referensi selain Quran & Hadist yang UTAMA. Seribu kali saya minta maaf….!!!.

***

1 comment:

Anonymous said...

Masih dijual di plaza jatinegara ga ya!kalo ada saya mao tu