
Strategi Radikal Pemasaran dan Penjualan di Dunia Maya
Internet tidak bisa melakukan semuanya....
Namun internet bisa membantu anda untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.
George Colombo membagikannya untuk anda; "Kunci Sukses pemakaian (internet) - dan inti buku ini - adalah untuk menemukan kecocokan antara peralatan yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis dengan tujuan bisnis anda. Saat anda selesai membaca buku ini, Anda akan lebih mantap dalam menggunakan (internet) untuk membantu Anda mengidentifikasi, menarik, memupuk dan menangkap pelanggan dari dunia maya. Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik bagaimana mengintegrasikannya dalam strategi Pemasaran dan Penjualan dan alat-alat lain yang Anda gunakan. Karena bukankah tujuan akhir dari seluruh kegiatan pemasaran dan penjualan Anda adalah Menangkap Pelanggan."
- George Colombo, diambil dari pengantar
Pujian Bagi Capturing Customers.com
"Dalam Capturing Customers.com, George melakukan sesuatu yang bagus sekali dalam hal membantu para pembaca untuk memahami cara menerapkan teknologi praktis untuk menyelesaikan masalah-masalah praktis yang akan mempengaruhi kinerja baik dari lini bawah ataupun atas suatu perusahaan. Saya benar-benar kagum atas kepintaran dan cara pendekatannya yang seimbang dalam penerapan kecanggihan dunia internet dalam masalah pemasaran dan penjualan sehari-hari. Hal itu akan mendatangkan keuntungan besar bagi para pembacanya.""
- pat Sullivan, CEO, Interact Commerce Corporation
"Dalam beberapa hal,""dotcom"" sering disamakan dengan ""B.S."" Namun buku George Colombo berbeda. Ia menyuarakan pokok pikiran dengan tajam dalam dunia yang sedang dilanda kegilaan internet!"
- Dan S.Kennedy, penulis No Rules dan The Ultimate Marketing Plan, serta editor no.B.S.Marketing Letter
"Jika anda merasa ragu akan segala hal yang berhubungan dengan dunia Internet, buku George Colombo ini adalah sesuatu yang patut Anda baca."
- Dr. Tony Alessandra, penulis Collaborative Selling and Charisma
Spesifikasi Buku
Penerbit : Elex Media Komputindo
Pengarang : George Colombo
Tebal : 252 Hal
Kelompok : Marketing
Bahasa : Indonesia
Cover : softcover
Tahun : 2001
Jenis : Buku bekas (Used Books)
Internet tidak bisa melakukan semuanya....
Namun internet bisa membantu anda untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.
George Colombo membagikannya untuk anda; "Kunci Sukses pemakaian (internet) - dan inti buku ini - adalah untuk menemukan kecocokan antara peralatan yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis dengan tujuan bisnis anda. Saat anda selesai membaca buku ini, Anda akan lebih mantap dalam menggunakan (internet) untuk membantu Anda mengidentifikasi, menarik, memupuk dan menangkap pelanggan dari dunia maya. Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik bagaimana mengintegrasikannya dalam strategi Pemasaran dan Penjualan dan alat-alat lain yang Anda gunakan. Karena bukankah tujuan akhir dari seluruh kegiatan pemasaran dan penjualan Anda adalah Menangkap Pelanggan."
- George Colombo, diambil dari pengantar
Pujian Bagi Capturing Customers.com
"Dalam Capturing Customers.com, George melakukan sesuatu yang bagus sekali dalam hal membantu para pembaca untuk memahami cara menerapkan teknologi praktis untuk menyelesaikan masalah-masalah praktis yang akan mempengaruhi kinerja baik dari lini bawah ataupun atas suatu perusahaan. Saya benar-benar kagum atas kepintaran dan cara pendekatannya yang seimbang dalam penerapan kecanggihan dunia internet dalam masalah pemasaran dan penjualan sehari-hari. Hal itu akan mendatangkan keuntungan besar bagi para pembacanya.""
- pat Sullivan, CEO, Interact Commerce Corporation
"Dalam beberapa hal,""dotcom"" sering disamakan dengan ""B.S."" Namun buku George Colombo berbeda. Ia menyuarakan pokok pikiran dengan tajam dalam dunia yang sedang dilanda kegilaan internet!"
- Dan S.Kennedy, penulis No Rules dan The Ultimate Marketing Plan, serta editor no.B.S.Marketing Letter
"Jika anda merasa ragu akan segala hal yang berhubungan dengan dunia Internet, buku George Colombo ini adalah sesuatu yang patut Anda baca."
- Dr. Tony Alessandra, penulis Collaborative Selling and Charisma
Spesifikasi Buku
Penerbit : Elex Media Komputindo
Pengarang : George Colombo
Tebal : 252 Hal
Kelompok : Marketing
Bahasa : Indonesia
Cover : softcover
Tahun : 2001
Jenis : Buku bekas (Used Books)
No comments:
Post a Comment